Selasa, 14 Juni 2016

Keceriaan Kelompok Bermain (Bye KB)



Banyak yang beranggapan jika fase kehidupan paling indah itu adalah pada saat kita menjadi anak kecil. Anak kecil tidak pernah harus memikirkan masalah-masalah berat, bebas berekspresi, mau menangis, tertawa, marah, suka-suka mereka. Tugas dan kewajiban  orang tua lah yang menjaga dan merawat mereka sembari menanamkan nilai-nilai kebaikan biar kelak mereka tumbuh menjadi pribadi yang baik dan menyenangkan.

Tapi sebagai orang tua yang bekerja tentunya tidak bisa menemani mereka setiap waktu karena ada kewajiban lain yang harus dijalankan di hari-hari kerja. Karena itu, memasukkan Neio ke sebuah Kelompok Bermain dekat rumah menjadi pilihan kami setahun lalu agar Neio bisa bersosialisasi dan memiliki 'dunia' lain selain di rumah.

Tak terasa, setahun berlalu, kini Neio sudah menyelesaikan tugasnya (ceilehhh, kesannya berat banget ya...) sebagai siswa KB. Akhirnya pengen flash back ke belakang apa saja yang sudah dilakukan Neio selama di KB. Meski saya bukan Ibu yang telaten mendokumentasikan setiap kegiatan anaknya di sekolah, tapi bersyukur sekali punya teman-teman Wali Murid yang senantiasa berbagi momen lewat Whatsapp sehingga saya bisa menyimpan kenangan-kenangan itu, makasih ya Ibu-Bu Banum. Neio juga senang sekali melihat gambar-gambar kegiatan sekolahnya di Handphone setiap harinya. Kelak, jika Neio sudah bisa membaca semoga bisa menikmati momen tersebut di blog ini meski alakadarnya. 

Enjoy it Neio....


Bersama teman sekelas, semoga nanti TK A temannya nambah ya Bang...:) 
Tetap ya Neio paling cool gayanya...:) Hayo, Neio yang mana coba?

Itu lhoooo yang badannya paling besar :D

The wheels on the bus go round an round...field trip ke Blok M dekat kantor Papi


Tantangan foto anak KB yang ga bisa diam...:p

Budaya antre yang ditanamkan sedari kecil

Siap-siap panjat tebing

Kuambil buluh sebatang....jadilah layang-layang

My name is Neio but you can call me 'Kakak Abang"...:D

Ayo Bryan, let me go home...
Yeiiii ketemu Papi waktu field trip itu emang sesuatu ya, pamer muka 'bagai pinang dibelah pake sambit'... 
so much fun....

Another field trip ke...*maknyalupa


Muka kura-kura ama muka Neio sama stressnya, santai bro...


Yang tadinya takut berenang setelah di KB jadi doyan berenang...


Playing 'Catch me if you can' *fish

Piala Pertama "Juara Lomba Bakiak"

Pose bersama Ibu Rini yang sudah resign, We're gonna be miss you Ibu Rini

Duh nak, (lagi-lagi) pose stress saat berhasil dapat ikan...

Selalu barisan paling belakang karena badannya paling besar...

Fashion Show Penganten Betawi pada acara perpisahan sekolah, pasangan dengan 'partner in crime' (Zalika), sampai-sampai ada teman sekolah yang liat Neio trus komentar sama ibunya...'Ma, itu kan si Penganten Betawi'...branding yang bagus bang, hehehe, gutjob. Pas di panggung Neio nya nervous lo, jadi diam aja ga jalan-jalan, at least ngerasain ditonton banyak orang rasanya kaya gimana ya Nak, its just the matter of 'jam terbang' Bang  *puk puk Abang :p


Akhir sekolah ditutup dengan Simulasi Sholat Idul Fitri, sholeh ya Bang,,,, 



Surprise....hari terakhir di KB mendapat predikat sebagai siswa 'PALING SOPAN' di Kelompok Bermain which is ditentang berat sama si Kakak yang selama ini sangat tersiksa di 'bully' Neio di rumah....:)



Semua dapat piala apresiasi, selamat ya Krucil, semoga TK A lebih menyenangkan....
Terima Kasih Ibu Guru, Terima kasih teman-teman sudah mengukir cerita indah dalam 4 tahun pertama kehidupanku, semoga kita semua sehat selalu dan bisa jadi orang-orang yang membanggakan bagi orang tua, nusa bangsa dan agama, Amin ya Rabb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar