Jumat, 28 Februari 2014

Alasan nge Blog....

Dulu sebenarnya saya juga dah bikin blog yang niatnya buat share hal-hal kecil terutama perkembangan anak. Pastinya biar punya diary virtual aja, secara udah jaman digital kan ya dan banyak waktu yang dihabiskan di depan komputer juga. Tapi apa daya, sukses cuma punya 2 tulisan dan tidak terupdate bertahun-tahun kemudian.

Hari berganti, tahun pun berlalu, tidak berasa kakak Nadhifa tahun ini (tepatnya Juli nanti) sudah mau masuk SD saja. Oh no, time flies so fast. Rasanya sayang banget gambar-gambar foto yang belum sempat tercetak namun punya sejuta cerita itu 'menguap' begitu saja. Bagaimanapun, waktu tidak dapat diputar mundur, memori otak pun makin lama kapasitas nya terbatas. Jadi, mumpung kakak masih beberapa bulan lagi sekolahnya, pengen sekali kelak ketika kakak sudah bisa berselancar dengan lancar di dunia maya (sekarang masih mentok akses youtube sambil nonton dora, princess en friends dan main games  #dilema anak masa kini) maka yang selalu dikunjungi adalah Blog maminya yang ciamik ini, halaaaah. Sebuah blog yang dibuat penuh cinta dan didedikasikan buat anak-anak tercinta. At least, mereka tahu betapa kehadiran mereka seudah membuat perubahan besar dalam hidup kami, menjadikan kami pribadi dewasa yang lebih bertanggung jawab dan setiap helaan nafas ini berisikan do'a agar kelak titipan illahi ini bisa tumbuh sehat dan dapat membawa kebaikan bagi orang banyak, amin.

Perlahan, niat merapikan foto-foto yang terserak dimana-mana itu pun dirangkai niat untuk mengingat-ingat kembali berbagai kisah yang ada di dalamnya sembari dituangkan lewat tulisan-tulisan (doakan ya semoga tidak malas, amin). Hasilnya, baru 8 hari bikin blog, aku sukses bikin 6 artikel sodara-sodara, alhamdulillah. Tapi, pastinya belum berani buat nge share ke publik ya alias promo-promo lewat status apalagi nge-link in ke sosial media-sosial media gitu. Masih newbie banget akuuuh, belum pede #kedip-kedip mata.


So far...ceritanya juga masih seputar romantika anak-anak. Huh, mendadak begitu banyak ide yang ingin ditulis. Dan entah kenapa, waktu di kantor sekarang terasa berlalu lebih cepat, hahahaha.

Trus trus, kenapa namanya lively[me]mommy....

Jadi, setelah blog pertama namanya mynadhifa yang dulu emang dibikin karena baru ada nadhifa, nah, sekarang pengen yang lebih dinamis lagi. Lagian sudah ada Neio juga. Ntar akuh dijudge ga fair pula...

Kebetulan setelah browsang browsing ternyata arti kata lively itu kok ya agak-agak cocok sama diriku ini, hehehehe. Menurut artikata.com beberapa arti kata lively yang representatif banget buat saya diantaranya :
  • full of life and energy (penuh energi)
  • Endowed with or manifesting life; living (diberkahi)
  • full of zest or vigor (semangat)
  • quick and energetic (cepat dan energik)
  • elastic; rebounds readily (elastis, siap melambung, nah loooo)
  • filled with events or activity (diisi dengan event-event dan kegiatan)
  • full of spirit (penuh semangat)   
Gimana? setuju kan kalo nama lively ini sudah cukup representatif buat saya?!, bahahahahah (setuju aja lah ya, biar cepet, hihi)

Sooooo....just wanna say

Welcome Aboard lively[me]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar