Selasa, 24 Juni 2014

Nadhifa's TK Graduation

Gak terasa, 2 tahun berlalu sejak Kakak Nadhifa masuk TK. Sabtu kemarin, tepatnya 21 Juni 2014, kakak Nadhifa sudah menyelesaikan tugasnya sebagai murid TK. Meski cuma TK, ternyata prosesi pelepasan yang dirancang oleh sekolah ga kalah ama acara wisuda Perguruan Tinggi. Bahkan bisa dibilang lebih "Wah". Yah, secara diselenggarakannya di gedung theatre sebuah sekolah internasional yang secara audio visual sudah yahuud banget (wisuda saya jaman kuliah aja pan cuma di gedung standart plus keluarga dan tamu undangan kepanasan di tenda, hihi) plus semua tamu undangan kebagian kursi nan nyaman untuk menikmati penampilan demi penampilan yang disuguhkan.

Biasanya selain prosesi pelepasan siswa TK B, farewell party ini juga melibatkan seluruh siswa Kelompok Bermain (KB) dan TK A juga, fair enough lah yaaaaa.

Nah, acara yang sama juga diselenggarakan di tempat yang sama pada tahun lalu, tapi karena sekarang kakak Nadhifa tampil sebagai salah satu murid yang akan dilepas sebagai calon murid SD, jadinya berasa lebih syahdu saja, halaaah.

Nah, pada kesempatan ini, selain mengajak kakek tercinta (We wish you were here Nenek...*al fatihah), kali ini kami juga mengajak baby Neio. Menjelang umur 2 tahunnya Neio memang lagi lucu-lucunya. Udah gitu, ngomongnya juga udah lancar banget, berasa ngomong ama orang gede aja gitu. Nah, ini adalah kali pertama baby Neio datang ke acara graduation ini. Tahun lalu mau diajak tapi masih khawatir bikin rusuh. Lalu, seperti apa ekspresi baby Neio? Ini dia...
 
Gambar ketiga seharusnya sesi tidur yang untungnya tidak sempat terdokumentasikan, hihi

Awal-awal tampil si Kakak cuma bawa potongan huruf S yang dibaca Assalamualaikum saja jika digabungkan dengan potongan huruf lain yang dibawa teman-temannya. Sempat agak-agak berkecil hati juga, kayanya selama ini persiapan heboh tapi kok ya segitu doang.
Hayo coba tebak, Kakak Nadhifa yang mana ya?



Beberapa penampilan siswa/i TK Auliya

Eitsss, menjelang akhir acara barulah saya berkaca-kaca dan mewek melihat Kakak tampil membaca do'a Graduation bersama 2 orang temannya yang lain. Jadi, perwakilan 3 orang anak ini membawa semacam Que Card (kaya yang biasa dipakai MC/Presenter gt loh) dan membaca bait demi bait do'a graduation. Terharu mami terharu Kakaaaak.


Kakak deg-deg an ga Kak ? Kayanya siy gak ya...:D

 
Kata Kakek : Suaranya mirip Winny, hehehe...buah ga jatuh jauh dari pohonnya ya Kak...*siap2dilemparhanduk

Sepertinya siy para guru ingin menunjukkan kesiapan calon murid-murid SD yang sudah bica membaca. Jadi baitnya ditulis agak panjang. Tadinya saya berpikir teks yang beberapa hari ini nangkring di lemari hanya dihapalkan saja, eh ternyata pas tampilnya dibacain toh, hehe.

Congratulations...and celebration...when I tell everyone that you're in love with me *singing
 Nah, setelah meleleh melihat penampilan putri tercinta, tak terasa pertunjukan selama hampir 3 jam ini berakhir sudah. Duuuh, time really flies so fast.

Graduation girl...SD I'm coming...

"Partner in Crime"

Truly "Partner in Crime"

Wish you were here Mom...*Alfatihah
Happy Graduation Nadhifa Chaudry Farsya. Teruslah bersinar dan menggapai mimpi. Lulus TK barulah tahapan awal. Perjalanan Kakak masih panjang, kelak Kakak bisa melihat indahnya dunia lewat tingkatan sekolah yang lebih tinggi. We proud of you Nak.....
I love you... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar