Minggu, 08 Juni 2014

Finally,,,,

Yeaaaay, finally Diklat  Pranata Humasnya berakhir juga. Setelah 3 minggu merasakan ritme hidup baru yang cukup bikin jungkir balik, setelah 3 minggu merasakan rute baru, bertemu teman-teman baru (mulai dari yang asyik sampai sok asyik:p), setelah 3 minggu makan teratur diselingi snack saat coffee break sehari 2 kali, endingnya adalaha.....tadaaaaa berat badan nambah 3 kg, untungnya seragam masih muat yaaaa... *sujud syukur.

Finally...di Juni ini akhirnya resmi merasakan kantor baru (lagi)...Suasana kerja baru juga. Kurang lebih 4 tahun jadi pelayan masyarakat, kayanya kali ini merupakan kepindahan yang ketiga kalinya, Pertama masuk kantor Keluarga Berencana di Cempaka Putih, Jakarta Pusat trus dipindah ke Humas di Balaikota, Jln Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, dan kini akhirnya pindah lagi ke Humas Jakarta Selatan tepatnya di Kantor Walikota Jakarta Selatan.

Tentunya setiap tempat ada tantangan masing-masing. Mulai dari tantangan pekerjaan, tantangan 'handle' pimpinan dan seperti kata pepatah, setiap tempat baru pasti akan memberikan makna baru dalam hidup kita (ini pepatah dari mana yaaa??? hehehe). Hari pertama di kantor baru siy rasanya nano-nano. Deg-deg an ketemu teman-teman baru, senang karena tempatnya lebih cihuy (pastinya minus tikus dan kecoa seperti di tempat sebelumnya, hihi) dan yang paling seru adalah bisa berduaan sama mantan pacar.

Berangkat kerja bareng di anter sampai kantor, pulangnya dijemput dan dianter sampai stasiun terdekat dari kantor (namapun bankir kan ga bisa 'teng go' seperti saya lah pastinya, heheheu).

Over all, kantor baru menyenangkan, sekarang masih meraba-raba kira-kira kerjaan seperti apa yang akan saya kerjakan, teman-teman mana saja yang enak diajak gaul, tempat makan seru mana yang bisa buat hang out dan tentunya spot-spot belanja murah andalan buat persiapan puasa dan lebaran nanti, hahahaha *salah fokus...:D

Dan, karaena saking sibuknya di kantor baru, postingan ini sukses baru terkelarkan seminggu setelah memulai paragraf pertama, hikssss

Tetap semangat menulis....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar