Senin, 05 Mei 2014

KIDZANIA #latepost

Bermain di Kidzania pastinya menjadi impian anak-anak sekarang. Begitu juga Nadhifa, baru umur 4 tahun dan mendengar cerita tentang Kidzania dari celotehan mak nya, langsung bikin kakak termehek-mehek minta dibawa ke sana. Ya wis lah ya, namapun #sayang anak pastinya ga tega juga nolak terus. Jadilah kami akhir 2012 lalu main bersama di Kidzania. Berhubung datangnya pas weekend dan rame pula, sebenarnya kasian juga anak-anak harus antre agak lama. Eh, ga berasa jam 2 siang kita sudah harus keluar aja, gantian buat gelombang berikutnya.

Nah, begitu masuk si kakak langsung ngantri jadi pengasuh bayi. Pertimbangannya biar Mami punya asisten buat jagain adek Neio yang waktu itu memang masih baby.

Jangan lupa praktek di rumah ya Kak
Abis jadi pengasuh baby, ternyata si kakek ngajak kakak buat bikin SIM biar bisa bawa mobil. jadilah umur si kakak di mark up jadi 6 thn padahal saat itu masih 4 tahun. Nanti kalau bikin SIM beneran ga ada istilah mark up umur ya Kak. Harus sesuai fakta (meski dulu mami sempat merasakan indahnya SIM 'nembak' tapi please JANGAN DITIRU *bukan contoh yang bagus).

bbbrmmm....bbrrrrmmmmm
Abis bikin SIM dan keliling-keliling naik mobil sambil isi bensin segala, kakak ikut ngantri jadi pemadam kebakaran (sayang banget kalau melewatkan kerjaan seru begini). Apalagi dengan segala huru hara nya di lapangan.

wuiiiih, mana apinyaaaaa? :D
Sebenarnya, waktu itu sempat antre cukup lama juga buat jadi pilot pesawat. Tapi fotonya belum ketemu Kak, entah nyangkut dimana, hiks.

Endingnya, kakak bikin burger sekalian mengganjal perut yang mulai lapar dan berakhir sudah petualangan di KIDZANIA hari itu, semoga bisa main di sana lagi lain waktu ya Kak, aminnnn.

Kakek yang selalu setia menemani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar