Senin, 05 Mei 2014

Dear May

Hi May...

Setelah sekian bulan puasa nge-cake karena gak ada yang ulang tahun (uncle Endo Ultah April tapi jauh aja jadi ga bisa nge-cake juga), insyaAllah mulai bulan depan dan bulan-bulan ke depannya kita bisa nge-cake karena ulang tahun beruntun segera dimulai. Semoga panjang umur dan sehat selalu kaminya ya, aminnnn (do'a begini mah kayanya setiap hari juga gak apa-apa ya...).

Di May ini pula, insyaAllah saya mulai ikut Diklat Jabatan Fungsional (semoga bisa tetap nulis di sela-sela belajar, hehe) selama kurang lebih 3 minggu. Kalau lihat suratnya siy ada fasilitas penginapan tapi setelah survey lokasi dan pertimbangan tingginya ketergantungan adek Neio dalam dunia per-ASI-an di malam hari, saya menyimpulkan untuk TIDAK menginap saat ini (tentu setelah ijin penyelenggara Diklat). Beruntung, papi darling menawarkan fasilitas tebengan grateeees berangkatnya, semoga bisa dijemput juga ya pap *winkwink.

Di bulan ini pula, sepupu ada yang married di luar kota dan kecil kemungkinan buat saya bisa datang, InsyaAllah bisa datang di pesta Jakarta awal Juni ya sepupu...Pengajian di Bandung juga insyaAllah dijajal deh sepupu, hihi.

Di awal May kami sudah mencicil persiapan sekolah SD nya kakak Nadhifa. Mulai dari ambil seragam pagi tadi dan nanya-nanya seputar biaya jemputan sekolah yang Subhanallah....lumayan mihiiill juga ya, hiks. Semoga makin dilancarkan rejekinya ya Allah, amiiiinnn.  

Ada apa lagi ya di bulan May nanti? Let see together aja ya. Semoga semua rencana berjalan dengan baik, berakhir indah sesuai harapan, aminnnn.

Bravo Mommy...Bravo May

Tidak ada komentar:

Posting Komentar