Rabu, 19 Maret 2014

Ancol Beach City #2014

Mengawali tahun 2014 kemarin, iseng aja kepikiran ngajak bocah2 ke pantai. Selama ini si kakak nadhifa siy yang sering ngajak tapi berhubung orang tuanya niat ga niat (terutama mak nya) jadi ya batal terus. Nah, kebetulan si kakak saat itu memang lagi musim liburan dan kasihan belum sempat kemana-mana juga, sementara musim sekolah sudah makin dekat, maka kami orang tua yang pengertian ini mengumpulkan niat sepenuh hati dan sekuat tenaga untuk mengajak liburan singkat, praktis dan tentunya murah meriah, ihiiiiiyyy.

Beberapa kali liat artikel tentang pantai asyik di seputaran Jakarta, akhirnya kita nyobain datang ke Ancol Beach City, ya pastinya di Ancol lah ya. Tapi kayanya ke pantai ini memang enaknya pagi-pagi gitu, karena selain masih sepi, pastinya udaranya juga enak, tidak terlalu panas untuk bocah2 ini. Niat banget lo kita, malam beberes dan bebenah baju ganti serta perlengkapan mandi yang mau dibawa, trus menyiapkan camilan seperlunya, biar pagi kita bisa langsung cabsss abis subuh. Bahkan, kita bela-belain beli perkakas khusus main pasir segala....

Nah, kebenaran juga, pagi itu, bocah2 bangunnya pas banget dah. Gak nyangka 05.15 pagi udah pada melek aja nih si kakak dan adek. Dengan muka yang masih ngantuk, kakak sempat bertanya, "Emang kita mau kemana Mi?". Sok berahasia, maminya sambil senyum-senyum jawab dengan singkat, "Surprise Kak, lihat saja nanti" (ceileeeh, kaya mau kemana aja, padahal ke Ancol doang, hehehe). Akhirnya, kurang lebih 05.40 kita berangkatlah ke Ancol. Jalanan yang memang masih sepi membuat perjalanan ke Ancol kali ini berasa cepat banget. Karena kita masuk Ancol jam 7 pagi kurang, kita juga masih dapat harga spesial lo tiketnya (senyum jumawaaa ke si papi).

Lokasi Ancol Beach City ini memang paling ujung tepatnya dekat Mall Ancol. Pantainya ga terlalu luas tapi pasirnya masih bersih (konon memang pasir khusus yang diuruk biar kesan pantainya 'dapat'). Setelah parkir, dengan semangat 45 kita langsung nurunin barang siap-siap mau main di pantai. Apalagi si kakak dan adek yang sudah tidak sabaran ingin bikin istana pasir. Tapi, kok kayanya ada tas yang kurang ya...

Yup, benar saja, saking buru-buru dan bersemangatnya mau ke pantai, tas baju gantinya ketinggalan di rumah dong sodara-sodara. Si teteh sempat telpon-telpon tapi hp kita masih dalam posisi silent aja, jadi pastinya ga kedengaran. Huaaaaa, untung baru ke Ancol ya, apa jadinya kalau kita liburannya ke Pantai Sanur trus tiba-tiba tasnya ga kebawa? (lebaaaay:p).

Tidak mau merusak mood anak-anak, kita tetap menikmati liburan singkat ini sambil mak nya berharap semoga toko baju segera buka jadi bisa beli baju ganti dan perlengkapan mandi (niat liburan murah sirna sudah, hiksss).

Tapi, melihat ekpsresi anak-anak yang sangat excited itu memang priceless banget yaaaa...

Love you kiddos

My everything:)
Mana istana pasirnya Kak? kok ga jadi-jadi...

'My CR7'
loves for mommy:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar