Senin, 17 Maret 2014

Borobudur Trip #Vacation2013

Mei 2013 lalu waktu mudik ke Jepara kita sempat-sempatin Road to Jogja, sebelum nyampe Jogja kita juga bela-belain mampir ke Candi Borobudur meski waktu itu udah agak kesorean. Gimana gak kesorean, si papi niy ngitung estimasi perjalanannya selalu ngaco, bilangnya Jepara - Jogja hanya 4 jam ternyata meleset banyak aja.

Sampai di candi Borobudur sore siy sebenarnya asyik juga, ga panas bow (lah, lagi-lagi gak konsisten, tadi bukannya ada yang ngeluh kesorean yak, hahahaha). Tapi tetep ya, untuk sampai ke puncak kita mesti mikir lagi. Nama pun  bawa bocah pasti PR banget nanjak setinggi itu. Jadi, kita puas-puasin foto di pelataran nya saja dan beli oleh-oleh juga tentunya.  

One day, kalau bocah-bocah sudah bisa diajak kompromi, jangankan puncak Borobudur nak, puncak Himalaya pun akan kita daki, amin (berharap gak osteoporosis aja niy lutut mak nya buat mengejar impian, hahahahaha).

Berikut hasil jepretan kami sore itu, muka agak kusut harap maklum ya, secara antar kota antar provinsi (muka menyesuaikan bus eh jarak tempuh maksudnya, hehe).

Bocah on vacation

Anti mati gaya

Putri Ariel wanna be

We'll be back to the peak of you, Borobudur


Tidak ada komentar:

Posting Komentar