Selasa, 04 Maret 2014

Nadhifa's Class Performance

Menyaksikan tumbuh kembang anak itu memang seru ya. Kita sebagai orang tua yang setiap hari bersama, dan terlibat langsung dalam proses tersebut ternyata harus dihadapkan pada sebuah kenyataan "hi mom, I'm not a child anymore" atau "mi, aku kan sudah besar, dengar nih aku udah bisa sebut R". Yup, I'm totally agree with you Young Lady.

Hari ini untuk kesekian kalinya mami menyaksikan Class Performance Sekolah Kakak dan mami semakin menyadari kalau Kakak memang sudah besar. Kakak sudah tumbuh menjadi seorang gadis kecil kritis plus ceriwis.

Sebagai pembuka, bersama 2 anak lainnya Kakak tampil membacakan surat Al-Takatsur. Proud of you, makhraj jelas, dan power suara juga bagus, tapi masih kurang bulat kak suaranya, nanti kita latihan lagi ya pakai suara perut dan napas diafragma, ceileeehhh maknya mulai belagu (abaikan). Setelah itu, acara dilanjutkan kata sambutan ibu guru dan Kakak siap-siap menunggu giliran tampil berikutnya.

Mic nya ketinggian nih kak, lain kali sejajar dada aja ya, biar di foto bisa full face :)

Selama menunggu giliran tampil, Kakak terlihat sangat gembira dan tak henti-hentinya bercanda dengan teman-temannya sambil sesekali ikut menyanyikan lagu yang sedang dimainkan.

Daaaaan, akhirnya saat yang ditunggu-tunggu itu pun tiba. Kakak tampil percaya diri ke atas panggung sebagai seorang Ilmuwan Cilik yang mempresentasikan pencampuran 2 warna primer.


My little fun girl *kiss

Kalimatnya kurang lebih seperti ini : "Nah, aku juga punya 2 warna, biru dan kuning, kalau dicampur jadi apa ya, mmmmhhh (sambil nuangin cangkir berisi cairan  warna biru ke dalam cangkir warna kuning) HIJAU MUDA". 

Yeiyyy, hasil latihan ekspresi di rumah pun cukup memuaskan. Kakak yang matanya biasanya suka ga fokus liat sana-sini, lebih mendingan dan power suara juga cukup (ga percuma ya kakak dilatih mantan presenter handal, ekspresi dapat, power suara pun okeh banget *konsisten mak-mak narsis:D). Good Job Kak (again, so proud of you young lady).

Tau ga siy Kak, rasanya baru kemarin, Mami juga datang ke sekolah Kakak untuk menyaksikan Class Performance TK A. Ga berasa, ternyata sudah setahun berlalu. Mumpung masih ada beberapa file yang nyangkut, mari kita ingat-ingat lagi ya waktu itu Kakak ngapain aja.

Ternyata waktu itu Kakak jadi sosis. Mami jadi ingat cerita ibu guru yang bilang kalau Kakak suka liatin bekal teman yang bawa sosis. Mami memang jarang kasih yang begitu-begituan kak. Karena konon kabarnya, kandungan MSG nya cukup tinggi. Tapi setelah dengar cerita ibu guru kok ya ga tega juga ga ngebekalin Kakak sosis atau nugget. Lucky you, akhirnya kita nemu toko makanan yang menjual sosis dan nugget sehat bebas pengawet dan bebas MSG.

Tapi, entah ada hubungannya dengan Kakak yang saat itu suka ngiler liat bekal teman yang bawa sosis atau gak, saat class performance TK A kakak saat itu pake kostum ala sosis.


Hi Miss Sosis

Begitu naik panggung diiringi musik, kakak pun presentasi tentang sosis, "Hi, aku sosis, enak dan bergizi, bisa buat bekal ke sekolah lho", hahahahaha. Nunggu presentasi yang ga nyampe 1 menit tersebut Mami harus izin ke kantor lo kak, hehehe. Namapun orang tua ya, semua pasti dibela-belain asal anak-anaknya happy. Happy forever ya darling....amin






Tidak ada komentar:

Posting Komentar